Biodata Artis Indonesia dan Artis Korea

Hai,, saya akan menyampaikan berita terkini ya ... mungkin memang beritanya sudah agak lama.
Kalian pasti tau Cherry Belle kan? Ya, akhir akhir ini Girlband yang satu ini lagi naik daun, Girlband ini beranggotakan 9 wanita yang menurut saya nggak cantik nggak jelek. Anggotanya : Angel ChiBi, Anisa ChiBi, Wenda ChiBi, Ryn ChiBi, Felly ChiBi, Cherly ChiBi, Christy ChiBi, Gigi ChiBi, Devi ChiBi.

Kabarnya, mereka memplagiat SNSD. Siapa sih yang nggak tau So Nyuh Shi Dae / Girls' Generation? K-Pop yang sudah mendunia. Nah, karena ChiBi memplagiat SNSD, Orang2 Korea sudah tau semua rata2, dan Indonesia di cap menjadi Plagiarism Country. Informasi ini saya dapatkan di Facebook (Salah satu teman saya mengepost). Anggota SNSD: Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sunny Yuri, Hyoyeon, Seohyun, Sooyoung, Yoona)

Dan kelanjutannya saya tidak tau naung menaung, jadi informasinya hanya sampai disini saja ya ^^
Oh iya, bagi temen2 yang berbaik hati silahkan kunjungi Fanpage di Facebook : ANTI PLAGIAT SNSD dan ANTI CherryBelle.

Oh iya, informasi sedikit nih, bagi fans ChiBi disebut TwiBi. Kalau SNSD disebut Sone, nah, kalian yang mana? Saya Sone =P! Nah, lanjut, lagu lagu mereka akan saya beritau ^^

Chebek__
Dilema
Beautiful
Love Is You
I'll Be There For You
Best Friend Forever

SNSD__
Mr.taxi
Gee
Oh
Let it rain
Singin' in the rain
Wake Me Up
Tinkerbell
Baby
Visual Dream
Genie / Tell Me Your Wish
I am Sixteen going on Seventeen

FOTO CHERRY BELLE



FOTO SNSD


Sekian informasinya ^_^

0 comments:

Post a Comment