Daftar Anime & Manga Top Quality

Halo :) Saya akan menjelaskan beberapa Anime yang top :D
Langsung saja yahh, antara lain :
.1.Pandora Hearts
Anime ini mengandung unsur - unsur horor. Jadi saya sarankan bagi yang berani saja :)
.2.Vocaloid
Bagi pecinta dunia tarik suara, anime inilah juaranya. Dengan karakter utama Hatsune Miku, anime ini laris manisss.
.3.H2SO4
Anime ini bagi yang suka kucing, karena karakternya berupa kucing :D tapi, kalau search di mbah gugel fotonya sedikit. Maaf ya T_T
.4.Shugo Chara
Ini adalah anime lama, jujur aja, karakter paling NORAK disitu Hinamori Amu. Tapi seru! Tema anime ini: Adventure, Comedy, dan Action.

MANGA
Kebanyakan bukan anime, tapi manga, jadi akan ada banyak.

1.Fukigen Cinderella
Ceritanya nggak logis, sih. tapi baca aja. saya juga nggak tau manga ini bagus ato nggak, habisnya episodenya cuman 2!

2.Idol Pretender
Manganya seru lho, ceritanya juga gak logis dan aneh. episodenya lebih banyak dari Fukligen Cinderella :)

Akan saya beritahu juga, tempat baca manga yang bagus :D

1.Mangafox http://www.mangafox.com/

2.Batoto http://www.batoto.com/


Sekian informasinya dari saya :) kalau ada yang mau ditanyakan, silakan comment di thread ini

0 comments:

Post a Comment